Cara Menggunakan Keyword Surfer Google Chrome

SEO 28 Apr 2024

blog-image

Apakah kamu ingin membuat artikel SEO? Hal pertama yang perlu dipelajari adalah cara menggunakan keyword surfer Google Chrome. Sehingga kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan keyword yang tepat untuk artikel website yang akan dibuat.

 

Apa Itu Keyword Surfer?

Jika kamu masih asing dengan keyword surfer, maka penting untuk mengetahui pengertiannya dengan baik. Keyword surfer adalah salah satu tools yang bisa digunakan untuk menemukan berbagai fitur chrome extension SEO yang lengkap.

Manfaat penggunaan keyword surfer adalah untuk menemukan keyword yang tepat untuk artikel SEO yang akan dibuat. Hal ini akan memberikan kemudahan dalam meningkatkan posisi website dalam mesin pencarian. Artikel kamu bisa menduduki peringkat atas dengan keyword yang tepat.

Kamu bisa menggunakan berbagai fitur yang ada di keyword surfer untuk website SEO services. Sehingga artikel yang kamu buat bisa memuat keyword yang trending dan sedang dicari. Hal ini akan memberikan keuntungan yang bagus bagi perkembangan website kamu.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Keyword Surfer?

Saat ini pembuatan artikel SEO untuk konten website bisa menjadi sumber kehidupan yang menjanjikan. Jika kamu tertarik untuk membuka usaha ini, maka penting untuk mengetahui cara riset keyword menggunakan keyword surfer.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk menggunakan keyword surfer, sebagai berikut:

1. Install Keyword Surfer

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menginstall keyword surfer Google Chrome. Kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk menginstall tools ini dengan membuka google chrome dan ketik Keyword surfer pada kolom pencarian.

Jika sudah, kamu bisa memilih opsi Add to Chrome dan akan muncul notifikasi Add Extension. Setelah itu, kamu sudah bisa menggunakan keyword surfer untuk mencari keyword SEO sesuai dengan kebutuhan dengan mudah.

2. Cari Keyword Sesuai Kebutuhan

Selanjutnya, kamu sudah bisa menggunakan keyword surfer untuk menemukan kata kunci yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk mengubah mode pencarian keyword ke negara Indonesia. Hal ini akan membantu kamu menemukan keyword yang sedang trending di Indonesia.

Kamu bisa mengetikkan keyword utama yang ingin digunakan. Jika sudah, akan muncul berbagai keyword turunan yang bisa membantu meningkatkan kualitas artikel SEO kamu. Perhatikan hasil pencarian SEO dengan baik, silakan pilih keyword yang memiliki volume pencarian yang bagus.

3. Perhatian Keyword Ideas

Jika kamu ingin menemukan ide keyword yang tepat, jangan lupa untuk memperhatikan keyword ideas dengan baik. Kamu bisa menemukan berbagai jenis keyword yang bagus pada kolom keyword ideas. Hal ini akan memudahkan kamu untuk membuat Google Keyword Planner.

 

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai cara menggunakan keyword surfer Google Chrome. Pastikan kamu menemukan keyword yang tepat untuk konten artikel website.